Adipati Dolken Sulit Menahan Tawa di Film 3 Dara 2

Adipati Dolken Sulit Menahan Tawa di Film 3 Dara 2
Adipati Dolken Sulit Menahan Tawa di Film 3 Dara 2. Dua artis yang akan memainkan sekuel film 3 Dara itu, yakni Adipati Dolken dan Ovi Dian hadir memeriahkan acara nonton bareng dan meet and greet film 3 Dara di CGV Blitz Green Pramuka Square di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2018). 

Diadakannya acara nonton bareng 3 Dara 1 nampaknya merupakan salah satu cara agar masyarakat tak bingung ketika menyaksikan film lanjutannya yang akan tayang 25 Oktober mendatang. Bahkan masyarakat dibuat nostalgia lewat film garapan Monty Tiwa yang sempat meraih lebih dari 500.000 penonton.

Acara meet & greet juga dilakukan guna memberikan kesempatan bagi penonton yang antusias untuk saling bertanya lebih lanjut mengenai film meski ada beberapa penonton yang bertanya karena ingin sekadar berfoto dengan pemain atau mendapatkan kaos merchandise.

“Kita sengaja ngadain nobar 3 Dara yang pertama ini untuk mengajak orang-orang nostalgia dulu, jadi kita nge-rewind orang-orang dulu mengenai, seperti apa sih karakter tiga orang ini, lucunya mereka seperti apa. Supaya pas nonton yang kedua mereka tuh sudah ada bayangan dan related juga sama yang pertama,” tutur Adipati Dolken.

Menurut kekasih Vanessa Priscilla ini, masyarakat yang datang dan memenuhi bioskop terlihat sangat antusias untuk bisa menyaksikan kekocakan dirinya, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting dalam Tiga Dara 2. Bahkan ia berharap agar usai menonton nanti, masyarakat dapat dengan mudah terhibur dengan film bergenre drama komedi tersebut.
 
“Mereka semua kayaknya semangat banget buat nonton film Tiga Dara 2. Semoga nanti filmnya setelah tayang bisa ditonton banyak orang, mereka happy sama filmnya. Pokoknya jangan lupa nonton tanggal 25 Oktober 2018,” tuturnya.
Dalam film 3 Dara 2 ini, Adipati kembali didapuk untuk memerankan tokoh Jay. Aktor 27 tahun ini akan kembali ikut mengocok perut penonton lewat penampilannya bersama Tora dan Tanta.
 
Sebagai salah satu pemeran utama dalam film tersebut, dodot sapaan akrab Adipati Dolken pun mengaku percaya diri (pede) jika film komedi 3 Dara 2 akan menghibur para penonton. Kepercayaan diri ini muncul, sebab saat syuting film komedi keluarga ini, Adipati mengaku sulit menahan tawa.
 
“Gua PD banget film ini bikin happy penontonnya setelah pulang menonton film ini. Kalau target penonton inginnya yang sebanyak-banyaknya lah. Tapi intinya yang penting habis nonton, mereka happy sih sama filmnya,” ujar Adipati.

Selain komedi, aktor kelahiran Bandung 19 Agustus 1991 itu menuturkan bahwa film terbaru MNC Pictures ini juga tentang keluarga. Bagaimana ketiga tokoh bapak rumah tangga seperti Adipati Dolken, Tora Sudiro dan Tanta Ginting menurunkan ego mereka untuk saling mendegar masukan atau bertukar peran dengan istri-istri mereka. Bagaimana melihat para pria mengerjakan pekerjaan yang selama ini dikerjakan oleh perempuan, terutama para istri.

“Di film ini, mengingatkan kita kalau kehidupannya dibalik akan seperti apa sih? Misalnya kalau perempuan atau istri yang kerja sementara suami di rumah, mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Nggak harus laki-laki yang kerja kok. Perempuan bisa juga kerja. Nah, kalau laki-laki bisa nggak ngerjain pekerjaan rumah tangga?” ucap aktor 27 tahun ini.

Sementara, lawan main Adipati dalam film ini, Ovi Dian mengaku banyak belajar di dunia akting ketika bermain dalam film 3 dara 2 ini. Hal itu dikarenakan lawan mainnya adalah aktor senior.

“Lewat keterlibatan main film ‘3 Dara 2’ ini saya banyak belajar akting dari artisnya dan juga sang sutradara, Monty Tiwa. Karena memang saya baru belajar akting, jadi saya senang terlibat disini dan mendapatkan banyak pembelajaran,” ucap Ovi.
 
Memiliki basic pembawa acara, Ovi mengaku kesulitan terjun ke dunia akting. Lantaran dia sering fokus membaca skrip, yang tentunya berbeda dengan penerapannya saat membintangi film layar lebar.
“Saya basic-nya host, yang kebiasaan membaca skrip. Tapi di akting tidak bisa seperti itu. Saya belajar kalau akting itu tidak boleh baca skrip, akting lebih ke lo harus gimana daleminnya, merasakannya,” imbuhnya.
 

Comments

Popular posts from this blog

5 Pemain Remaja Siap Bersinar di Piala AFC U-19

Griezmann Bawa Prancis Berjaya