Marc Marquez Bisa Kalahkan Rekor Saya

Marc Marquez Bisa Kalahkan Rekor Saya
Marc Marquez Bisa Kalahkan Rekor Saya. Pembalap Yamaha Valentino Rossi mengatakan Marc Marquez bisa melampaui rekor yang pernah dicatatkannya. Saat ini, di usianya yang baru 25 tahun, Marquez telah mengoleksi 68 kali kemenangan.

Capaian tersebut telah melampaui catatan Rossi yang memenangkan 67 balapan di saat usianya 25 tahun.

“Marquez dapat mengalahkan rekor saya, tapi itu tidak mengganggu saya,” imbuh Rossi, Selasa (16/10).

Begitu juga dengan raihan gelar juara dunia. Rossi saat ini telah mengantongi sembilan gelar juara.
Sementara saat ini Marquez telah mengoleksi enam gelar dan berpeluang besar meraih gelar juara dunia ketujuh kalinya di Motegi akhir pekan ini.

Namun sekali lagi Rossi tidak mau ambil pusing. Ia hanya ingin fokus kariernya sendiri.
Ia mengaku telah memenangkan banyak balapan dan optimistis dapat memenangkan kejuaraan lebih banyak lagi.

“Penyesalan terbesar saya adalah kalah pada kejuaran di Valencia pada 2006, saat saya membuat kesalahan,” katanya.

Comments

Popular posts from this blog

5 Pemain Remaja Siap Bersinar di Piala AFC U-19

Griezmann Bawa Prancis Berjaya

Adipati Dolken Sulit Menahan Tawa di Film 3 Dara 2